BEST ITEM FOR ODETTE

BEST ITEM FOR ODETTE Boots Of Tranquality Ice Queen Wand Lightning Truncheon Concentrated Energy Blood Wings Glowing Wand Bagaimana best item for odette diatas ada masukan?

ODETTE PUTRI CANTIK DARI NEGERI DONGENG, BEST ITEM FOR ODETTE

ODETTE
Odette adalah hero ke-11 yang di rilis Moonton pada akhir September 2017 kemarin di game moba Mobile Legend. Penampilannya sangat cantik dengan dua skin Swan Princess dan Black Swan.

Selain penampilannya tadi odette merupakan salah satu mage yg memiliki ability effect over power pada Ultimate skillnya . Si Odette ini memiliki spesialitas Burst Damage/Cost . terus dia bisa ngeblind musuh sama setiap skill nya memiliki efek slow.

Coba perhatikan gambar diatas, sengaja gua pick supaya jelas.
  • Si odette ini punya efek ability yang gede banget. ya meskipun tingkat kesulitan controlnya lumayan tinggi.
  • Spesialitasnya Burst damage/ cost bukan2 but a slow, stedy damage, pretty much like gord but a bit weaker.

REFERENSI BATTLE SPELL & GEAR BUILD

Battle spell yang biasa gua gunain pas make si odette kalian bisa lihat gambar di bawah ini, gua biasanya pakai purify kenapa alasannya pertama gua males mikir apa hero lawan udah ngeluarin skill CC skillnya apa belum. kedua selama kita punya purify aktif kita gak perlu takut buat ke cancel ultimate. 

Karena salah satu kekurangan si odette ini adalah pas kita lagi make ultima terus kena stun  atau disable hero lawan maka ultimate kita otomatis berhenti.

Buat build itemnya kaliat bisa lihat gambar di atas ini, ya kurang lebih kaya gitu yang biasa gua pakai dan kebanyakan ngarang sendiri lihat situasi dan kondisi di medan. Atau kalian punya referensi build item yang lebih joos atau masukan boleh komentar dibawah

SKILL ULTIMATE
Skill ultimate odette sangat overpowered sekali, memiliki jangkauan area yang luas dan damage yang tinggi. Sayangnya skill ultimate odette memakan waktu untuk beberapa detik. Skill utimate odette ini akan berakhir atau kita seringnya menyebutnya cancel kalo kena stun dari hero lawan.







Comments