BEST ITEM FOR ODETTE

BEST ITEM FOR ODETTE Boots Of Tranquality Ice Queen Wand Lightning Truncheon Concentrated Energy Blood Wings Glowing Wand Bagaimana best item for odette diatas ada masukan?

EUDORA MAGE BUILD HIGH DAMAGE

Di game play moba Mobile Legend ini ada 10 tipe hero Mage;Vexana, CyclopsGord, Eudora,  Nana, Alice, Harley, Aurora, Kagura Sama Karina.
Dari kesepuluh Mage diatas sekarang akan bahas 1 Mage yang udah sempet gua singgung2 di artikel sebelumnya. info pentingnya kalian bisa baca di artikel Gimana Cara Maksimalin Damage Mage...BOOM!

Kemarin sempet bilang kalo mau bahas build si Eudora tapi berhubung artikel kemarin agak
kepanjangan menurut gua gak ada salahnya bikin next artikel aja.

Sebenernya bukan itu masalahnya, gua bikin artikel kemarin start jam 23.00 pm bikin skest artikel terus bikin point2nya sambil milih2 gambar yang menurut gua workt it. Nah itu tuh gua sambil buka ML 1 apa 2x  maen dulu juga sambil dapetin feel buat nulis.

Balik ke bahasan hari ini sebenernya alasan intinya kenapa? gua baru beresin artikel yang Kenapa Kita Perlu Tahu Dulu Info Dasar Mage sebelum jadi mage yang kuat, tadi baru kelar artikel setelah check spelling tuh jam 05.27 am gila kan gua belum tidur bro mata gua meler.. jadi gua langsung ambil tutup mata charger laptop langsung gojod tidur.

EUDORA
Si Eudora ini adalah ceritanya dulunya cuma penyihir magang doang, tapi jangan salah dia sangat bertalenta alias jago banget  ngontroll  petir (Lighting Controll).  Terus setelah dia belajar magic entah berapa tahun. Si Edora turun gunung gengs artinya dia udah tamat sarjana magician dan percaya kalo lihgting nya ini bisa membawa dia menuju kejayaan dan keadilan.

Oh iya kalo ada petir pas ujan2 gua sekarang bukan inget kenangan mantan lagi tapi inget skill hero ini yang ngeselin.. kalo kalian gimna???

Udah pada tahu kan gimana latar belakang ato alesan knapa si eudora bisamotong nyawa Marksman sama atau Fighter kita secepet kilat.

FGHTING ABILITY

  1. Edora punya spesialitas Damage/Reap yang sangat tinggi memudahkan untuk kill 1 marksman dengan full HP sekalipun.
  2. Effects Ability (Efek Abilitynya) 90% alias gede bgt.
  3. Poke (ketajaman/tusukan serangannya) 90% juga.
SKILL BUILD
  • Superconductor seiring bertabahnya Lv efek ini semakin kuat, efek pasifnya dari superconductor ini mampu memperkuat efek dari kemampuan lain apa itu Forked Lightning, Electric Arrow, maupun Thunderstruck.
  • Forked Lightning efeknya bersifat damage area jadi ketika lo gunain first skill ini akan menyebabkan damage area sebesar 400 Magic Damage. dan tadi efek superconductornya ketika menggunakan skill ini hero lawan akan menerima efeknya yaitu menurunkan 15 poin Magic Resistance.
  • Electric Arrow efek dari skill ini mampu memberikan 280 Magic Damage dan en stun lawan 0,75s, dan tambahan dari effect superconductor tadi stun sebesar 0.75s. jadi lo bisa menstun lawan sekitar 1,5s itu waktu lama bgt selama gw pengalaman kena Electric Arrow ini. So Becareful with this skill guys.
  • Thunderstuck ini dia skill ultimate punya edora yang memiliki magic damage yang gila parah skill ultimatenya ampu memberikan 600poin dari Magic Damage di target utama dan mempunya efek area sekitar  bagi lawan disekitar akan menerima 400poin Magic Damage, dan jangan lupa kita masih punya efek Pasif supercondutor yang akan memberikan tambahan 15% damage 

GEAR
Nah sekarang masuk kebagian yang ditunggu2 bro apa saja kira2 Build Item Gear High Damage yang keren buat Eudora;

Fleeting Time
Gak cukup dong bawa Eudora yang notabene spesialitas High Damage terus harus nunggu Cooldown Reduction, karena kita butuh spaming skill jadi butuh item ini biasanya gua selalu bawa.

Dengan item ini kamu dapat +10% Cooldown Reduction, dan pasif Effect setelah kill itu memberikan 20% kemampuan untuk mengurangi waktu cooldown hero. +70 Magic Damage, +15 Mana Regen

Enchanted Talisman
Menurut pengalaman item ini adalah item wajib bagi hero mage dengan kebutuhan mana tinggi untuk mengatasinya otomatis item ini pelu bgt.
+50 Magic Power
Tambahan 250 HP
+20% Cooldown Reduction

Nah untuk kebutuhan mana dan masalah Cooldown Reduction kita udah bisa mengatasinya sejauh ini kedua item diatas memberikan kita tambahan HP, Magic Power, Cooldown Reduction.

Holly Crystal
Sebagai mage kita butuh Magic Damage yang besar kan, untuk mengatasinya kita perlu item ini kerusakan yang di hasilkan oleh item ini cukup gila selain memberikan tambahan +90 Magic Damage, menambah 25% magic power. Punya pasif effect juga serangan berikutnya akan memberikan peningkatan 15% kerusakan loh.

Bloodlust Axe
Ini bukan item magic tapi item attack, kenapa gua akhir2 ini sering pake karena gua sedikit iri dengan attack para Fighter.
+70 Physical Attak
+10% Rooldown Reduction

Bukan itu yang lebih penting tapi ketika ketika item ini menyebabkan kerusakan, otomatis memulihkan 20% dari kerusakan sbg HP, Artinya dari kerusakan yang damagenya gede itu kita dapat 20% permanen jd HP kita.
Semakin tinggi kerusakan yang diberikan makan HP kita otomatis Bertambah semakin banyak, kira2 begitu simplenya.

Blood Wings
Seperti diomongin diatas kita perlu damage yang besar sekaligus menjaga HP kita tetap aman, item inilah sebagai item gila terakhir yang bisa kamu bawa.
Blood Wing akan memberikan;
+150 Magic Power
+150 HP

Selain itu pasif unik item terakhir initambahan 2 HP untuk setiap magic power yang ditambahkan. Jadi menurut gua lengkap baget bila kalian ingin melakukan spaming dengan Skill Ability.

*'Kalian juga bisa bawa item Necklace of Durance kalo lawan kalian ada yang membawa hero support kaya Estes atau Rafaela'.

Referensi nih ya Gear biasanya mimin pake;

ABILITY
Ada 12 Battle Spell di Mobile Legend; Execute, Fury, Sprint, Flicker dan yang lainnya bisa kalian cek ntar. Atau kalau kalian perlu informasi lengkap nya artikel berikutnya ngebahas Battle Spell Gan, Jadi coba tengok biar maennya makin kuat.

Edora juga perlu battle spell untuk di gunain pas pertarungan, battle yang pas dengan gaya bermain kalian bikin ringan pas bawain hero, jangan salah.

ada beberapa battle spell yang cocok dengan edora sebagai hero mage;
kalian bisa bawa Execute; spell ini bila digunakan akan menyebakan 240-800 pts dari kerusakan besar pada hero tertentu. Efeknya akan terlihat dimana semakin tingginya Lv hero kita.

Retribution; ini biasanya sangat membatu pas naikin Lv Hero karena ini bisa kita gunakan pada saat Farming efek spell ini dapat membunuh minion atau monster di Jungle 600-1440 point dari serangan sebenarnya. Efeknya akan terlihat dimana semakin tingginya Lv hero kita.

Flicker dan Sprint; Kedua spell ini memilii kesamaan dalam meningkatkan pergerakan baik itu mengejar musuh atau lari ketika HP kita sedang sekarat. Hanya yang ngebedainnya adalah Flicker semacam Teleport jarak dekat kearah yang kita inginkan. sedangkan Sprint bisa menambahlan kecepatan gerak hero 42% selama10s dan efeknya berangsur hilang.

Jadi gunakanlah spell ini dengan bijak Gan, habisnya setiap spell memiliki waktu Cooldown juga semakin unik effect ability makan waktu Cooldownya semakin lama;
Execute Coooldown: 90.0
Retribution Cooldown: 30.0
Sprint Cooldown: 100.0
Flicker Cooldown: 120.0

EMBLEM
Embem adalah fitur unik yang menunjang kemampuan hero kalian;Semakin tinggi Lv Emblemnya makan semakin besar effect kualitas ke hero kita.
Sesuaikan set emblem kalian sesuai tipe hero jangan menggunakan set emblem magic buat fighter intinya itu aja dan rajin2 buat upgrade Lv set emblemnya.

Hero mage akan lebih menigkat Damagenya kalo dipasangin Emblem Magic berlevel tinggi lo bisa pake Set Magic Assassin, Atau kaya gua pake Set Magic Emblem.Sok coba sekarang dan jangan malas Upgrade Lv Emblem.

TAMBAHAN
Hero tipe mage akan sangat efektif kalo bareng hero yang memiliki efek disable lainya atau efek stun, kebanya efek2 stun dimiki oleh para Tank jadi usahakan selalu berada di samping atau di belakang Tank untuk melakukan spaming.

Pas maen teamfight coba selalu jaga jarak aman spaming kalian sangat di butuhkan oleh para Tangker dan Fighter di depan jangan sampai keduluan mati oleh Marksman atau Assassin musuh. Usahakan mage adalah hero terakhir yang mati kalo perlu sampai titik darah penghabisan.. Seriusan Gan.

Atau kita juga bisa bareng Zilong atau Freya sejauh ini gua berhasil spaming kill saat bareng si Freya atau YZ.

Cobalah mulai dengan Electric Arrow kemudian Thunderstruck kalo perlu memastikan hero lawan mati kamu boleh mengeluarkan Forked Lightning. biasnya 2 skill juga sudah cukup untuk membunuh hero lawan, dan inget setiap mage memiliki spesialitas masing2 jadi cobalah mainin semua mage dan mana kira2 yang cocok dengan gaya maen kalian. Good Luck..

Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa diartikel selanjutnya!


****

Kalau diantara lo ada yang mau ngobrol atau  diskusi sama gua seputar Mobile Legend atau khususnya Eudora Mage Build High Damage  silahkan lagsung aja tinggalin comment dibawah artikel  ini





Comments

  1. Bang knapa yah, Di setiap hero Yang Di mainin, Gear yang pertama yang selalu di pake..
    Terus yang dua lagi kebayakan jarang di pke yah..
    Satulagi nih bang, arti drii setiap gear itu maksudnya apa..? Ada tiga baris kan jelaakan satu persatu bang..
    Makasih di tunggu jawabanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung Type Heronya Bro maksud gua setiap hero punya Spesialitas masing2 dan Build Gearnya pun otomatis berbeda. dan kenapa biasanya pakai gear yang pertama karena gear yg pertama umumnya gear bertipe high damage sebut aja Burst Damage. Tapi kalo elo udah sering maenin hero bisa kok bikin gear sendiri terus namain sendiri mau itu bikinnya di yang ketiga atau kedua sama aja yang penting isi item yang didalam gear itu yang pentingnya.

      Pertanyaan ke2;
      Gear itu punya bayak type gan tergantung jenis hero yang dipake, Kasih contoh misalnya Gear mage umumnya 3 slot masing2 slot punya fungsi yang berbeda2;
      1. Brust Damage biasanya item gear ini medukung untuk High Damage ( memberikan damage yang gede).
      2. Continuous Damage (Sesuai namanya item2 disini ngasih damage berlanjut bedanya yang pertama biasanya damage yang dihasilkan gede ..BOOM. nah berbeda yang kedua damagenya memiliki efek damage terus - menerus.
      3. Durability biasanya gear ini berfungsi untuk meningkatkan daya tahan hero.

      Biasanyas seiring pengalaman berain kita bisa coba2 menyusun Gear sendiri yang enak dimaenkan dengan gaya permainan kita.

      Semoga bermanfaat.

      Delete
  2. Ada tips khusus pake eudora gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar nyusul ya.. habisnya akhir ini sibuk skripsi an

      pake yg bias2 aja juga udah gila ko eudora.. biasnya gua sering gunain skill dua buat mulai spam skill dan gak pake ulti 3 kalo gak yakin akan mampus lawannya. tapi kalo damage kita udah pasti mh tinggal hajar aja..

      oh iya pas dikejar musuh skill 2 sangat bantu banget +flicker

      Delete

Post a Comment