BEST ITEM FOR ODETTE

BEST ITEM FOR ODETTE Boots Of Tranquality Ice Queen Wand Lightning Truncheon Concentrated Energy Blood Wings Glowing Wand Bagaimana best item for odette diatas ada masukan?

VEXANA MAGIC POWER BUILD HIGH DAMAGE



Hallo...temen2 akhirnya ketemu lagi, By the way ini tengah malem gua nulis artikel ini 23:06 pm takut keburu lupa dan males. Hari ini gua akan buka - bukaan rahasia maenin Vexana yang pasti gak diketahui siapapun karena gua ngerasa penemunya setelah maenin hero ini sampe yang ke-386 kalinya.

Kalo penasaran silahkan simak artikel ini. Perlu diketahui artikel ini gua buat seadanya hasil dari experience dan eksperiment ke berapa kali bahwa ini bener2 gila work'it banget buat kalian yang suka mage khususnya Vexana.

To the point barusan habis maenin hero favorit gua sang Necromancer Vexana dan dapet MVP yang ke 115 kalinya. dan gila selama gua maenin vexana paling suka dengan Damage Gila Besar bahkan dari awal permainnan. kalo gak percaya cek link video gua ini. Expert Build Mage Vexana

VEXANA
Crowd Control/Cost adalah Spesialitas dari si Necromancer Vexana ini yang punya Damage Gila dan skill Ultimate Cursed Oath bisa melakukan Edo Tensei (you know lah apa itu edo tensei). Skill; Nencromancy Spel, Charmed Specter,  Nether Snare, Cursed Oath.
Berikut Fighting Ability Vexana

  • Ability Effect 94
  • Offense 54
  • Durability 40
  • Jungle 76 
  • Poke 71
  • Tingkat Kesulitan Hero 66

Udah pada tahu kan kalo si Vexana ini punya spesialitasnya Crowd Control dengan Charmed Specter yang dapat membuat hero lawan yang terkena skill ini akan gk berkutik dan mendekati Vexana dan saat itu kita bisa spam skill sesuka kita dan kalo kalian nonton video gua diatas bagaimana mudahnya menggunakan Vexana bahkan tanpa kekurangan HP 1 bar pun.

Gimna bisa kaya gitu?
Mungkin karena lo udah bnayak maenin Vexana gan! Mungkin Lagi Beruntung aja!
Ya awalnya gua mikir percis kaya gitu bahkan rada optimis pas liat komposisi hero lawan.

Jangan banyak omong gan sok apa aja yang harus gua siapin biar bisa kaya gitu?
  • BUILD ITEM
Nah yang pertama perhatikan build item kalian, seorang hero mage butuh mana banyak, kalo liat video diatas kalian, diawal2 gua langsung gunain $ buat beli 2 itemmagic necklace +10%  mana regen. Ini penting banget buat ngatasin kebutuhan mana buat nge-spam skill sebanyak mungkin di awal permainan sebagai curi start-lah dan Lv kita cepet naik, karena semua tahu kalo hero mage punya effect ability yang gede.

Jangan lupa juga buat siapin Gear Build Item hero kalian biar gak bingung nyari2 item pas maen, jadi tinggal beli2 menurut gua lebih efektif. 

Apa aja Gear Build Item yang perlu di bawa?

Enchanted Talisman Item ini sejauh yang gua tahu adalah item wajib yang selalu gua bawa pas make hero mage apapun. Kenapa? jawabannya ada diartikel ini khusus gua bahasa masalah Gear yang selalu bikin kalian bingung. Hero gua cocoknya item apa aja ya? pake ini item kalah, item itu kalah, malah damage nya rasanya gak kerasa! 

Kalo ngerasa bingung atau masih berpikiran kaya gitu coba deh baca artikel gua ini mungkin bisa membantu Build Gear Mobile Legend

Concentrated Energy Apa benefit item ini? +700HP dan yang punya effect unique; +30% Spell Vamp dan passive Unique-Recharge; Regen +10% dari HP setelah kill hero lawan. Udah paham kan apa advantage kalo kalian build item ini.

Calamity Reaper Selain menambah +10% Cooldown Reduction, setelah menggunakan skill, basic attack selanjutanya akan memberikan extra true damage setara dengan 120% magic attack. Gimana gila kan!

Holy Crystal Item ini jangan diremehin kalo kalian ingin melakukan spam skill dengan damage yang gila setelah keterampilan hits target, akan meningkatkan serangan sihir sebanyak 15%. W..O..W.

Blood Wing Biasanya gua siapin 2 Blood Wings sebagai tambahan 300 magic power, 2 Blood Wings itu lebih dari cukup buat semua hero ketakutan. Dan biasanya gak sampe Blood Wings pertama jadi damagenya sudah besar banget.

Itu baru build item, dan kalo bertanya2 kenapa gak pake build item boots (movement)?
Jawab; Gua gak suka lari dari kenyataan Ha..Ha..Ha
(coba aja dulu itemnya baru tar komentar di bawah kalo belum ngerti juga).

  • EMBLEM
Ini hero mage, jadi jangan aneh pake emblem Fighter atau Assassin ya, semua hero punya porsinya masing2, kelebihan +kekurangannya. kalo jadi mage hiduplah layaknya seorang mage player. Meningkatkan item emblem sangat penting dan berpengaruh pada kekuatan kita misalkan Magic Power hero kita semakin kuat.


  • BATTLE SPELL
Menguasai battle spell akan membuat kita menjadi seorang palyer yang kuat, battle spell sangat membantu kita dalam menentukan keberhasilan kita dalam memainkan hero. Ada banya sekali Battle Spell. 

Hero Vexana menurut gua sangat cocok sekali dengan battle spell Flicker, Kenapa? Dengan Flicker apabila benar2 sekarat kita bisa menghindar serangan lawan dengan intans, 1. Nah udah kejawab kan kenapa gua diatas gak bawa item Movement. Begitupun sebaliknya gua bisa ngejar musuh kabur yang lagi sekarat untuk dapetin kill.

Kelebihan lain Bisa digunain buat ngehindar dari tipe Tanker yang mau Stun seperti ability Tigreal.
Jadi sangat logis banget kalo Flicker gua gunain disini, Kalo kalian punya pendapat dan alasan lain sok aja di komentar.


Dan rahasianya ada di video sih, menurut gua kalian wajib banget nonton videonya. Karena kalo dijelasin tanpa ngelihat tayangannya gak akan ngerti2. Clue nya Coba perhatiin combo gua bareng si Zilong sejak awal pertandingan pun udah gua udah ketahuan rahasia makai hero Vexana.

Gua punya kata2 inspirasi "Semakin Kuat Cahayanya Maka Semakin Pekat Bayanyangannya" Bahkan lawan 2 Tanker sekaligus pun gua yakin bakalan kuat.

Kalo belum paham, jelas banget, kalo memungkinkan akan gua buat artikel khusus buat ngebahas Rahasia Kenapa Vexana Terbaik Diantara Mage. Harusnya kalian udah pada ngerti sih pas liat videonya. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa diartikel selanjutnya!

By the way loh kalo lo mau coba mabar gua boleh invite user; "Gunawanap27"


***

Kalau diantara lo ada yang mau ngobrol atau  diskusi sama gua seputar Mobile Legend atau khususnya Build High Damage Vexana Mobile Legend silahkan lagsung aja tinggalin comment dibawah artikel  ini

Comments

  1. Gan, Klo rank mau mnang terus giamn??
    Herro apa aja yang pling kuat?
    Tim yang bgus itu yang gimbal? Sesuai hero

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak faktor gan, kaya jenis hero yg cocok sama gaya main lo apa, Build gear, battle spell, kualitas jaringan internet, jangan sampe maen pake internet yg lambat ntar di sebut NOOB sama player lain gk mau kan,

      Dan lo harus bener2 tahu betul spesialitas dari hero yg di pake. Misal coba cek Emblemnya gan, emblem yg dipake sama hero agan udh cocok belum terus klo udah tingkatin Lv Emblem sampe mentok, karena itu ngaruh bgt apalagi udah level Grand Master ke atas.

      Yang paling kuat hero apa? Semuanya kuat gan mereka punya kelebihan masing2. coba temuin gaya permainan lo dulu cobain satu2 tipe hero, mulai dari fighter, mage, tank, support, assassin, marksman. pilih yang paling nyaman agan mainin.

      Kalo misalnya seneng maenin Mage, nyaman bawain nya, saran gua maen sesuai gaya permainan lo..jangan maksain yg gak bisa.

      Yg bagus tuh yang gak egois dan ngutamain team fight, bukan jumlah kill yg elo capai tapi menang secara team... inget mobile legend adalah gameplay moba (Multiplayer Online Batle Arena). gua udah pernah bahas masalah ini kalo emang perlu coba baca artikel gua berikut;
      https://doitlaterr.blogspot.co.id/2017/08/expert-mage-di-mobile-legend.html

      semoga bermanfaat!

      Delete
  2. Gan bikin artikel khusus tips nya aja vexana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya kalo udah liat video yang disebutin diatas salah satu trick maenin vexana udah gua kasih sih. kecuali belum nonton videonya.

      Next artikel yaa, sabar ja sambil

      Delete
  3. Thnx infonya gan.. ijin copas yaa

    ReplyDelete
  4. Vidwonya kurang jelas gan, tapi mantap juga buildnya cyclops lah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maafkan2,,, nanti kedepannya coba gua perbaiki soal ini, terimakasih atas masukannya.

      Cyclops next artikel ya ditunggu aja.

      Delete
  5. Gw jg penggemar vexana... Keren bangett

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wess berarti maniac bgt dr gw ya... share info/tips dong.

      Delete
  6. Replies
    1. thx2,,,Maaf baru bisa reply, Aurora artikelya udh keluar gan silahkan di cek aja di kolom Search pojok kiri atas.

      Delete

Post a Comment