BEST ITEM FOR ODETTE

BEST ITEM FOR ODETTE Boots Of Tranquality Ice Queen Wand Lightning Truncheon Concentrated Energy Blood Wings Glowing Wand Bagaimana best item for odette diatas ada masukan?

BUILD GEAR MOBILE LEGEND


GEAR
Gear addalah Perlengkapan yang harus di bawa saat lo memainkan game Mobile Legend ini ada 50 Item Gear Build yang bisa kamu pakai.

Dari 50 item di atas terbagi menjadi 5 bagian ; Attack Item, Magic Item, Defense, Movement, dan Jungle.
Gear udah kaya peralatan perang tidak boleh ketinggalan karena dengan memakai Gear yang cocok dengan hero kamu makan bukan gak mungkin kamu jadi Ares (Dewa Perang). dan sebaliknya kesalahan dalam mengatur gear bukan tidak mungkin kamu hanya menjadi Feeds bagi tim lawan.

Bijaklah memilih dalam menentukan gear karena Gear merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan bermain Mobile Legend.

TIPE2 GEAR BUILD
Mungkin ada diantara kalian yang pernah kebingungan dalam nentuin Gear apa yang cocok buat hero yang akan lo pake, atau sekarang lagi kebingungan nentuin gear item?
 

Marksman Build Gear
Biasanya Marksman mempunyai Gear; Damage + Durability, Damage + Dash, Damage + Jungle.

Markman adalah notabene hero penyerang utama di Mobile Legend, biasanya dari pengalaman bermain ML kebanyakan para player melakukan setting movement speed, Attack Speed dan Critical Strike. untuk mengumpulkan critical item maupun attack speed item bukan gampang loh, lo perlu farming sebanyak mungkin sambil menjaga tower kalian.

Jadi kaya item Berseker Fury, Swift Boots, Scarlet Phantom,Blade of Despair,Windtalker, sangat kamu butuhkan.


Fighter Build Gear
Fighter punya Gear; Continuous Damage, Burst Damage, Damage + Jungle.

Fighter unya tugas membatu penyerang utama untuk membunuh setiap lawan yang kita hadapi, jangan sampai salah beli gear item, Fighter yang hebat dapat membunuh sekaligus bertahan dari serangan lawan selama mungkin sehingga marksman atau mage kalian dapat melakukan spaming dari belakang.

Item Blade of Despair, Bloodust Axe, Windtalker, Deadly Blade, Heart of Steel, Swift Boots, Haas's Claws, Raptor Machete mungkin dibutuhkan sekali.


Tank Build Gear
Tank juga punya Gear; Continuous Damage, Team Buff, Burst Damage.

Sebagai Tank tugas utamanya Mungkin sebagai team buff, Ketahanan terhadap serangan lawan, Melakukan Disable, Stun merupakan tugas utama. Dan jangan terlalu berpikir melakukan killing yang banyak, inget kemenangan team adalah prioritas di gameplay moba.

Item besifat Amor mungkin sangat dibutuhkan, Immortality, Athena's Shield,Cursed Helmet,Blade Amor,Tough Boots, Heart of Steel. kamu memerukannya.


Assasin Gear Build
Assassin Gear build; Continuous DMG, Buurst Damage, Damage + Jungle.

Sebagai assassin tugas lo harus tahu sebagiai pengincar Mage, Support, Marksman lawan. Inget One Shoot One Kill.
Carilah item movement speed, attack speed, critical speed di storage gear kalian, item seperti Berseker Fury, Blade of Despair, Hunter Strike, Swift Boots, Start Shard, Calamity Reaper.



Mage Build Gear
Mage Gear; Burst Damage, Continuous DMG, Durability.

Sudah jelas sebagi hero mage punya Damage ability yang sangat tinggi, kamu hanya perlu melakukan spaming sebanyak mungkin dari belakang. Mage yg kuat selalu memenangkan pertarungan teamfight. 

Sebagai mage yang ngandelin effect ability tentu butuh banyak mana, item magic power yang gede, terus, cooldown yang cepat. Item Enchanted Talisman, Fleeting Time, Holy Crystal, Blood Wings, Devil Tears, Magic Shoes pasti kamu butuhkan.

Bagi yang penasaran apa aja yang dubutuhkan supaya mage kamu punya Damage yang Gila coba cek artikel berikut akan jadi referensi kalian buat build mage;
BUILD GEAR VEXANA DAMAGE BOOM


Support Build Gear
Support Gear; Team Buff, Burst Damage, Durability.

Sebagai Hero Support harus selalu siap membantu palyer lainnya terutama mengatasi kebutuhan HP sekalihus pertahanan, tidak ada alasan skill masih cooldown. yang ada nanti di bilang Support Noob kan gak enak loh.

Enchanted Talisman, Fleeting Time, Magic Shoes, Immortality,Ice Queen Wand,Clock of Destiny Pasti kamu butuhin.

Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa diartikel selanjutnya!



****

Kalau diantara lo ada yang mau ngobrol atau  diskusi sama gua seputar Mobile Legend atau khususnya Build Gear Mobile Legend silahkan lagsung aja tinggalin comment dibawah artikel  ini



Comments