BEST ITEM FOR ODETTE

BEST ITEM FOR ODETTE Boots Of Tranquality Ice Queen Wand Lightning Truncheon Concentrated Energy Blood Wings Glowing Wand Bagaimana best item for odette diatas ada masukan?

AURORA MAGE HIGH DAMAGE BEKUKAN MUSUH DENGAN BADAI ES

New Skin Strarlight Member Aurora Oktober Heartbreak Empress
AURORA
Aurora adalah salah satu hero penyihir di game Mobile Legend yang sangat hebat. Kita bisa lihat di beberapa pertandingan yang di gelar seperti MSC (Mobile Legend Southeast Asia Cup) Aurora sering sekali di mainkan.

Skill Aurora sangat menakjubkan badai angin dan kekuatan mengendalikan Es dan Salju mampu membuat musuh ketakutan, selain itu Aurora sangat unik diantara semua hero mage kenapa karena memiliki 4 skill dan double ultimate.

Kalo kalian bisa memainkan aurora dengan baik, meracik item build yg oke, dan mengeluarkan skill dengan lihai baik solo maupun team fight Aurora bisa menjadi dewi perang yang mengerikan.
Selain diatas kelebihan Aurora adalah setiap skill yang dimiliki memiliki efek slow ke hero lawan.

Bagi kalian yang belum tahu atau gak sempet baca atau ngak Ngeh, kalo si Aurora ini punya Spesialitas "Crowd Control/Burst Damage" udah pada tahu kan artinya.
Berikut gua jelasin Fighting Ability dari hero mage
Aurora:
  • Ability Effect; 90
  • Offense; 45
  • Durability; 40
  • Jungle; 42
  • Poke; 78
  • Tingkat Kesulitan; 60
BATTLE SPELL

Kalo liat data diatas so kalian harus udah ngerti kan, maksudnya kalian akan lebih ngerasain pedesnya Aurora kalo pas make hero ini fokus ke item yang mendukung Ability Effect. Bukan gak boleh buat build item offense semacam Marksman cuman bakalan susah aja.

SKILL
Pride of Ice
Pride of Ice adalah skill pasif Aurora, skill ini akan bekerja setelah Aurora mengeluarkan 4 kali skill. Setiap 1x skill yang di lepaskan akan memberikan 1 bar energi beku, Ketika telah mengoleksi 4 bar energi beku maka Pride of Ice akan aktif.

Pride of Ice ini memiliki efek memberikan tambahan damage pada skill berikutnya atau gua sering menyebut skill ke-5 Aurora, kenapa gua sebut skill ke lima alasannya karena skill ultimate ke-2 ini akan aktif setelah kita mengelarkan 4 skill sebelumnya.

Otomatis dengan adanya Pride of Ice Aurora memiliki Double Ultimate yang membuat hero ini selalu diwaspadai.

Gimana skill-5 ini bekerja berikut ulasan wajib yang kalian harus tahu dan gunakan sebijak mngkin;
  • Kita udah pada tahu setelah skill ke-4 Aurora maka Pride of Icenya akan aktif kan, gua saranin kalian cukup melepaskan 3 skill pertama sebelum Ultimate Pride of Ice aktif. 
  • Gunakan skill 4x nya untuk mengurangi HP musuh biasanya gua pake Bitter Frost Selain memberikan 430 magic damge kemusuh akan memeberikan efek memperlambat 80% selama1,5 detik. Ini akan memberikan cukup waktu untuk memastikan pride of Ice mengenai dengan tepat ke lawan. 
  • Keluarkan Pride of Ice bersamaan skill Ultimate Coldness Destroy Aurora, ini akan memberikan damage yang sangat tinggi.
  • Untuk memastikan hero lawan mati kamu bisa mengeluarkan Frost Shock.
  • Kalo lawan kalian masih hidup kalian bisa Flicker dan mengeluarkan Bitter Frost lagi.
Tapi selama gua maenin Aurora gak sampai mengeluarkan Flicker pun hero lawan udah mati duluan, kecuali kalian bego maenin nya Haha. (*bego=kurang lihai/baru belajar/belum pro/Noob/lv ketinggalan/lag/gangguan jarigan dan lainnya/).

Frost Shock
Frost Shock menembakan frost energy missile, saat mengenai musuh baik minion, hero, monster maka akan meledak dan menghasilkan 300 poin Magic Damage dan memberikan efek lambat musuh.
Jangkauan Frost Shock sangat jauh ini akan memberikan kemudahan dan cocok sekali untuk kalian  yg sukan melakukan spaming skill dari jarak jauh dengan damage yang tinggi.

Bitter Frost
Skill ini akan memberikan 430 Magic Damage dan menyebabkan efek lamabat sebesar 80% selama 1,5 detik. Ini akan memudahkan untuk memberikan spaming skill lain yang kita punya.

Coldness destroy
Coldness destroy adalah skill ultimate Aurora yang memiliki damage area yang sangat tinggi dan efek slow, Ultimate skill akan sangat cocok kalo di-combo saat efek Pride of Ice sedang aktif dan efeknya akan memberikan extra effect damage Ultimate.


BUILD ITEM
Terakhir gw akan ngomongin soal build item si Aurora ini, Oh iya sekedar informasi minggu2 terakhir ini ada kabar gembira buat para user mage kenapa? alasannya karena kita sebagai peggemar mage kedapatan update item baru. Diantaranya  Boots of Tranqulity, Lighting Truncheon.

Boots of Tranqulity $720
+20 HP Regen
+20 Mana  Regen
+40 Movement Speed

Item Boots ini juga memiliki efek regen HP meningkat sebanyak 10%. Item up baru2 ini sangat menguntungkan bgt buat hero tipe mage selain kebutuhan Mana dan Rentannya HP kita untuk di awal permainan item ini sangat recomended bgt.

Lighting Truncheon $2050
+90Magic Power
+30 Mana Regen

Item rilisan terbaru ini memiliki pasif unik yaitu; setiap 6 detik, kemampua magicial hero kita akan meningkat maksimum 3 musuh akan terluka 150% magic Power Damage. Jadi menurut gw item ini wajib bgt buat kalian masukin ke slot build.

Concentrated Energy $2020
+70 Magic Power
+700 HP

Keunikan kenapa gw rekomedasiin item ini, alasanya hero mage adalah hero dgn HP rendah jadi gak ada salahnya buat ngatasi kehawatiran soal HP kalian coba pick item ini. uniknya item ini akan memberikan charge HP sebesar 10% setelah kita ngekill minion, monster, attau hero musuh.

Ice Queen Wand $1940
+75 Magic Power
+15 Mana Regen
+7% Movement SPD

Item ini  mampu membantu kerusakan pada musuh ditambah 15% efek slow selama 3s. Ini sagat membantu bgt buat ngurangin pergerakan hero musuh.

Menurut gw 4 item diatas adalah build gear wajib bagi semua hero mage untuk mengatasi semua kekurangan baik itu masalah kekurangan mana maupun HP. Dan 2 item terakhir adalah penamabah pedes aja sih. biasanya gw bawa Devil Tear dan Blood wings atau Imortality

Devil Tear $1970
+60 Magic Power
+50 Magic Penetration

Biasanya gw di late game item ini sangat berguna bgt buat buat nembus hero2 lawan yang notabenenya sudah punya anti magic. Pokonya kalo ingin mage kalian jadi dewi perang diakhir maka item Penetration ini harus kalian pick.

Disaster Truncheon $2060
+75 Magic Resisten

Efek unik dari Disaster Truncheon adalah menyebabkan kerusakan pada hero lawan, akan mengurangi 25 poin dari ketahan sihir untuk lawan selama 5 detik. At last 5s ini lebih waktu yg lama dan lebih dari cukup untuk membabat target kita yang lagi rentan terhadap magic dong.  ngerti kan maksud gw bawa item ini.


Itulah kurang lebih build item Aurora semoga informasi dari gw kalo ngomongin build pasti gak ada habisnya karena kalo kalian udah ngerti, pengalaman gua build item kadang kita lihat sikon di lapangan aja pas game gak musti pake build diatas aja.

Oke sampe ketemu next time di artikel selanjutnya.
***

Kalau diantara lo ada yang mau ngobrol atau  diskusi sama gua seputar Mobile Legend atau khususnya Build  Aurora silahkan lagsung aja tinggalin comment dibawah artikel  ini

Comments

  1. Iya semis mage emang dashyat damage nya..
    Jadi intinya Harus udah terbiasa mainin mage kalo gak biasa mate molo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro gimana build yg baru udh coba belum, iya harus di biasain dulu,, biar makin joss pedesnya

      Delete

Post a Comment