BEST ITEM FOR ODETTE

BEST ITEM FOR ODETTE Boots Of Tranquality Ice Queen Wand Lightning Truncheon Concentrated Energy Blood Wings Glowing Wand Bagaimana best item for odette diatas ada masukan?

INFO DASAR MAGE MOBILE LEGEND

Seperti yg udah di informasikan di artikel sebelumnya bahwa next artikel akan ngebahas GEAR dan 1 mage di Mobile Legend kalo keburu. Gua kasih info bocoran mage yang akan di bahas ini memiliki kemampuan single target yang sangat gila dengan combo petirnya.

Udah tahu kan kira - kira siapa yang akan gua bahas sebagai isi di artikel ini. Tapi sebelum kita bahas kita perlu tahu dulu informasi dasar perihal hero mage ini, perlu gak? tentu menurut gua ini jangan pernah kalian lewatkan kalo mau jadi seorang user mage sejati. Maksudnya kalo lo tahu dasar dari hero mage tentu akan lebih gampang bawainnya pas lo bawain mage.
PERAN MAGE
Harusnya kalian semua udah pada tahu apa itu perannya mage dalam sebuah gameplay moba ini, jangan salah banyak pemain pemula atau yang udah jadi pemain seumur jagung pun belum sadar atau gak tahu pura2 bego gak tahu perannya. kejadian kaya gini tuh bukan hanya terjadi sama para pemula mage saja banyak juga Marksman, Support, Tank, dan Fighter yang gak tahu perannya.

Misalnya ada Estes yang sendirian aja atau barengan sama Tank yang notabene nya punya HP banyak.Bukan gak bener atau apa tapi lebih cocok dan mempercepat perkembangan experience team kalo support bergandengan dengan Fighter ketimbang sama Tanker mungkin hero Mage lebih cocok berdiri di belakang Tank untuk melakukan spam damage.

Jadi peran mage adalah untuk melakukan spaming skill dari belakang dan dampak damage yang besar buat menghalau hero lawan, itulah kenapa setiap mage memiliki efek ability yang sangat tinggi.

Setiap mage yang hebat akan mampu melakukan spaming damage baik itu diawal permainan kalian bisa mengincar First Blood atau ketika bermain teamfight membantu Marksman menghabisi setiap lawan yang kalian hadepin.


Perlu kalian ketahui bahwa hero Mage;
  • Memiliki damage yang tinggi.
  • HP yang rentan habis apalagi one on one menghadapi asssasin atau fighter.
  • Rata2 memiliki efek disable.
  • Kesulitan diatas 70%.
  • Setiap Mage berbeda - beda spesialitas ini adalah hal yang sering dilupakan coba perhatikan lagi hero mage yang sering di maenin punya spesialitas apa. (Paham apa manfaat dari setiap spesialitas?)
  • Memiliki Efek ability paling tinggi diatas 90% kebanyakan.
Nah sekarang kita bahas detailnya begini biar kalian paham apa yang gua maksud.
Saran dari pengalaman dari banyak permainan selama bawain mage dari awalnya bego sampe sekarang lebih dari cukup tahu. coba perhatikan beberapa hal berikut;
  • Kenali Spesialitas dari mage kalian, misal; Vexana punya spesialitasnya crowd control/cost yang berarti ketika si hero lawan kena efek ini mereka tidak bisa memnggunakan ability nya untuk waktu tertentu tentu saja ditambah efek pasif lain yang merugikan seperti efek necromancy spell vexana yang akan meledak ketika hero lawan atau minion mati dan sekaligus berdampak bagi sekitar hero lawan yang ada di sekitar ledakan. 
Kalo kalian penasaran dengan Tips dan Trick Build Vexana yang memiliki Damage Gila, gua punya referensi buat kalin kudu baca artikel berikut ini Damage Besar +Edo Tense Vexana Sang Necromancer 

Contoh lain si Eudora punya spesialitas Damage/Reap bukan rahasia lagi kan kalo damage yang dihasilkan si eudora ini mampu membunuh hero dengan HP full seketika combo skill dan ability yang di mix mampu menghabisi target dalam 1 serangan tentu sangat merugikan bukan, gimana enggak misalnya Marksman kalian terkena lebih dulu dengan mudah pasti nyesek bro gua udah pernah ngerasaain sakitnya efek si Eudora yang punya spesialitas damage merangkap reaper ini.

Kesimpulannya kamu bisa bawa eudora untuk melakuakan single target kaya mau ngincer Marksman lawan atau Support lawan dengan cepat.

Bawa Karina kalo kamu mau jadi mage yang bertipikal offensive dengan begini kamu bisa membabat abis Marksman sekaligus mage lawan karena karina memiliki kelincahan dalam pergerakan sehingga serangan kejut sangat cocok untuk membuat lawan kelimpungan sebelum sempat Tangker mereka melakukan stun.

Atau kamu bisa lebih santai lagi tapi mematikan bawa Aurora si ratu es yang memiliki kelebihan dari spesialitasnya Burst Damage; kamu tahu apa artinya coba cari di google translate kira2 mage jenis apa yang satu ini, atau kamu bisa nunggu artikel lengkapya si Aurora disini. nanti dibahas super lengkap, +detail.

Yang jelas kalo jago bawainnya selai  damage yang ttinggi hero ini sangat berpengaruh terhada keberhasilan hero fighter kalian yang notabene nya selalu pakai item lifesteal jalan.

Atau kalian bisa search di pojok kanan atas untuk info si Aurora ini.

Cyclops nah ini dia mage kecil mungil yang lincah memiliki damage yang gede dengan cooldown yang relatif sangat cepat. karena apa dia ini kalo  kekuatannya mengenai lawan otomatis cooldown dia jadi cepat atau dengan kata lain waktu cooldownnya akan dikurangi sebesar 0.5s.

Perlu lo ketahui gengs waktu 0.5s ini sangat menguntungkan sekali bro apalagi buat spaming, oh ya perlu lo tahu si Cyclops juga skill utimatenya memiliki efek disable hero yang terkena ultimate nya akan tidak bisa bergerak untuk waktu 1s sampe 2s.

Sekali lagi sangat menguntungkan untuk melakukan combo skill kalo lagi pake Cyclops, silahkan coba makanya bener gak apa yang gua bilang, habis itu laporan ya.

Alice seberapa sering gunain hero ini pengalaman gua bilang saat make hero ini lo gak usah takut kehabis HP karena ketika setiap minion atau hero lawan mati blood orb akan dihasilkan kamu hanya perlu menyerap blood orb ini otomatis 10HP menambah nyawa kamu. 

Jangan salah ketika kamu pake skill Ultimate si Alice ini kamu bisa mendapat tambahan 40HP poin masuk menambah nyawa kamu yang kamu serap dari hero lawan di sekitar kamu. Gua gak bisa jelasin panjang lebar diartikel ini mengenai si Alice ini nanti ada sesion bahas mage yang punya spesialitas  Charge/Regen ini keren kan gak bawain Alice.

Gord Magician from The Hell gua bisanya menyebutnya kek gitu, habisnya serangan laser dari si mage ini bisa bikin setiap hero lawan kocar kacir bro.. caranya gampang lo tinggal pandai2 combo skill.Oh iya saran nih kalo kamu mau pakai ultimatenya Gord aturlah jarak kamu dengan lawan karena saat kamu mengeluarkan ultimate kamu gak bisa ngapa2in bisa2 jadi sasaran empuk Marksman lawan, habisnya kalo kamu gerak otomatis skill ultimate kamu ikut berhenti.

Coba pakai Kagura hero mage yang satu ini lincah banget wajahnya cantik banget tapi mulutnya tanjam, efek ability yang gede banget tapi ada tapinya kesulitan kagura diatas rata2 juga broo menurut gua sebanding dengan efek kekuatan yang dihasilkan Kagura.

Sering2lah latihan sering2 make Kagura dijamin ketagihan kalo udah biasa bisa2 lo Savage tiap kali maenin tapi kalo lo noob bawaain nya jangan salahkan kalo di report terus sama kawan maen lo. Haha

Dulu gua sering pake Nana mage yang memiliki spesialitas Support teamfihgt ini salah satu mage yang menjengkelkan bagai mana gak coba pas waktu mau ultimate tiba2 jadi Dragon Cat kan kamfreet momment. yang suka bikin kesel lawan coba pake Nana deh dijamin seru bgt.

Nah yang terakhir ini ada pendatang baru Harley, jujur gua belum coba hero mage yang satu ini berhubung Battle point gua habis, tapi dilihat dari gayanya seorang pesulap ini mage yang cukup licik deh beberapa kali gua pernah berhadapan sama si Harley ini udah mau mati tiba2 dia ngilang gitu aja Eh tahu2nya udah ada di jauh lagi. 

Combo skill Space Escape, Poker Trick dan Deadly Magic yang punya si Harley menurut gua akan bikin lawan kesel sama lo, oh iya dilihat dari spesialitas yang dimilikinya si Harley ini mumpuni banget bro dalam memeberikan damage yang tinggi jelas ngerugin lawan.

Sebelum kalian maen Mobile Legend coba simak Bebera hal yang sangat penting kamu tahu sebelum mainin gameplay moba ini;
  • Perhatikan Gear yang kalian bawa, ini akan sangat banyak ngaruh ke kualitas hero mage yang lo bawa, maksudnya coba inget2 lagi hero mage yang bisa kita gunain ini pertama2 nyedot mana bgt kan, jadi setidaknya bawa gear tipe mana reagen perlu bgt loh.
regen 


Tentu saja untuk menutupi kekurangan mana ini, catat wajib kamu bawa Enchanted Talisman apa keuntungannya kalau kamu masukin item ini kamu akan mendapat tambahan magic power sebesar +50, terus +250 Hp, dan +20% cooldown reduction. intinya item ini bisa regen mana cepet itu di perluin bgt buat hero mage yang boros mana.

Artinya Masalah HP mage yang notabene nya sedikit bisa kamu atasi stidaknya lumayan bertambah +250 itu lumayan angka yang gede menurut gua, terus kamu dapat tambahan sebesar +50 damage menambah daya gedor damage yang dihasilkan. ketiga masalah kekurangan mana kalo kamu bawa item ini punya efek pasif yang sangat menguntungkan yaitu 10% dari total max mana stiap 10 detik.

Itu udah lebih dari cukup untuk kebutuhan mana melakukan spaming dengan ability yang kamu punya bukan, kalau kamu masih merasa kurang kamu bisa menambahkan beberapa item lain yang dapat memaksimalkan kebutuhan mana kamu misalnya Clock of Destiny recomended kamu bawa kalo perlu.

Oh iya gua minta maaf banget gak bisa bahas soal Gear sampai tuntas disini nanti di next article gua akan bahas khusus soal Gear, item2 apa aja yang perlu lo pake pas bawain mage.

Mungkin ini beberapa mix item gear yg sering gua pake pas maen Mobile Legend special Mage selain Enchanted Talisman, Holy Cristal, Magic Shoes, Devil Tears, Blood Wings,Necklace of Durance (kalo di perlukan) biasanya kalo tim lawan bawa support gua selalu pakai Necklace of Durance ini percis deadly blade.


  • Ability Untuk menambah perfoma permainan hero lo juga wajib nyiapin Ability khusus, di Mobile Legend kalo udah nyampe lv20 ke atas kalian akan memiliki berbagai ability lengkap kalo gak salah ada 12 ability dengan keunikan masing masing.
Ini ke 12 ability yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi perfoma dari hero kalian;
execute, retribution, fury, sprint, healing spell, interference, stun, purify, weaken, flicker, arrival, iron wall.

Seringnya saat gua mainin mage gua pakai Flicker ini sangat membatu banget pas mengejar lawan yang sekarat atau kabur pas kita sekarat dengan cepat buat ngehindarin stun dari Tank atau kejaran Fighter.

  • Emblem, Ini adalah fitur unik yang mendukung baget buat hero untuk meningkatkan spesialitas hero baik itu hero mage atau hero2 lainnya semakin tinggi Lv Emblemnya maka hero nya juga semakin kuat misalnya hero mage tingkat magic penetrationnya menjadi lebih besar atau magic powernya nambah gede. 
So jangan lupa pilihlah set emblem dalam pertarungan misalkan saat lo mau mainin mage I suggest you buat bawa set magic emblem atau set magic assassi emblem jangan bawa set physical emblem atau yang lainnya gak bakalan nyambung.

Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa diartikel selanjutnya!


****

Kalau diantara lo ada yang mau ngobrol atau  diskusi sama gua seputar Mobile Legend atau khususnya Mage silahkan lagsung aja tinggalin comment dibawah artikel  ini

Comments