BEST ITEM FOR ODETTE

BEST ITEM FOR ODETTE Boots Of Tranquality Ice Queen Wand Lightning Truncheon Concentrated Energy Blood Wings Glowing Wand Bagaimana best item for odette diatas ada masukan?

DO IT LATER


Selamat malam temen2

Hari ini gua lagi duduk di kursi belajar seperti biasa depan laptop lengkap dengan chargernya yang tak pernah gua lepas gak tahu udah berapa tahun. Hobi kalo ngomongin soal yang satu ini gua sedikit maniak dengan yang namanya"Internet ". Laptop, Smartphone, Wifi, Kuota data bisa dibilang nyawa gua. Gak.... mungkin ada beberapa kalian juga yang mirip2 kaya gini..maksud gua sulit terlepas dengan dunia maya.

Sebenarnya artikel ini mau gua buat kaya pembukaan artikel pembuka gitu...Cuman,gak bisa basa basi nya, nah jadinya kaya gini pembukaan buat blog gua ini jadi beneran gajelas banget kan, gak ada manfaatnya, dan yg jelas gk berfaedah untuk di baca, Oh iya ini bukan blog pertama loh, udah banyak blog2 sebelumnya yg udah buat cuma aja belum seumur jagung udah keburu  malas nulis jadi terbengkalai Weh....

Gua juga seorang pemalas Lv ??? Lv udah gak kedeteksi.

"Do It Later" adalah kata2 yang gua kadang selalu ingat meskipun kita pemalas jangan sampai kita gak ngelakuin apa yang perlu kita lakuin, lakukanlah meskipun itu sedikit terlambat. maksud gua lo boleh malas lo boleh santai2 tapi lo musti inget sama Goal lo dan setelah lo gak malas lagi lo gak santai2 lagi coba lo lanjutin ngejar2 goal lo tadi.

Hal lain juga gua gak suka terlalu memusingkan aturan, itulah yg membuat  lebih senang di dunia maya yg memiliki ruang lingkup kebebasan yg lebih di banding keluar rumah untuk sekedar menyapa tetangga. (anak rumahan.. anak baik..LOL, ansos,).

Begitupun dengan blog yang sedang kutulis ini adalah hasil pikiran gua yg gak tahu udah berapa lama bulan yang lalu, yang jelas ini realisasi dari bahwa gak tahu berapa bulan kebelakang pengen buat blog dengan nama Do it Later.. Lebih baik terlambat daripada tidak bener gak??

Do It Later adalah kata2 yang gua kadang selalu ingat meskipun kita pemalas jangan sampai kita gak ngelakuin apa yang perlu kita lakuin, lakukanlah meskipun itu sedikit terlambat. maksud gua lo boleh malas lo boleh santai2 tapi lo musti inget sama Goal lo dan setelah lo gak malas lagi lo gak santai2 lagi coba lo lanjutin ngejar2 goal lo tadi.,
Add caption
semoga perkenalan singkat bisa jadi pengantar lahirnya blog ini
Mohon bantuan dan dukunganya dari semua.

Comments