BEST ITEM FOR ODETTE

BEST ITEM FOR ODETTE Boots Of Tranquality Ice Queen Wand Lightning Truncheon Concentrated Energy Blood Wings Glowing Wand Bagaimana best item for odette diatas ada masukan?

EXPERT MAGE BUILD DI MOBILE LEGEND

Hey Bro apa kabar kalian malam ini. Masih gadang depan layar gadget kalian? kalo "Iya" percis dong gua juga sama. Akhir2 ini gua lagi kenan demam salah satu game yg lagi rame2 di dunia maya maupun disekitar lingkungan gua, dimanapun gua pergi diangkot, di bus umum, di lift, orang2 lagi pada maenin game ini. Sebut saja gua juga sedang demam game moba Mobile Legend.

Sebagai perkenalan dari gua pemilik ID Mobile Legend; Gunawanap27 Expert Mage. (*jangan lupa di add) Gak jago jadi mage juga sih cuman lebih sering maenin peran hero mage spesialis Crowd Control/Cost. Kalian yang suka main ML tentu langsung tahu hero yang gua maksud kan. Dan jangan munafik dengan salah satu skill gila nya bila kalian di akhir HP yang  sekarat terus terkena Cursed Oath, dan BOOM jadi Edo Tense Gua

Ya Perkenalkan This in my Hero Vexana my Necromancer.

Itu dia perkenalan dari gua juga hero gua Vexana buat temen2 user mage di luar sana. Tapi bukan itu yang mau gua bahas di catatan kecil gua ini. Sejauh pengalaman sebagai user mage tentu udah banyak makan garam istilahnya apa itu di sikat Karina atau tiba2 di pergoki Natalia, Atau di kejar Zilong.

Tentu saja maksud baiknya mau berbagi informasi pengalaman yang gua dapat selama maenin peran Mage di Mobile Legend, Nanti akan coba gua tulis selengkap2-nya yang gua tahu. Perlu kalian tahu juga temen2 user mage di luar sana gua nulis artikel ini ak semata2 buat pamer (dikit sih), Tapi gua harap dengan adanya tulisan ini bisa jadi referensi kalian buat nge-permax skill maenin mage.

Oh iya Maenin mage sekitar beberapa bulan ini sampai beneran seneng bawain hero type mage ini sebelumnya gua juga referensi banyak baca2 artikel tetang mage, gua liat di youtube, gua bela2-in liat streaming online mereka, coba2 make Gear mana yang cocok sama gaya permainan  gua.

Udah ya Introjuce nya, Jadi bagi temen2 yang sengaja atau engga sengaja baca artikel ini tolong tinggalin komentar ya karena selama gua maenin mage akan ada selalu upgrade isi artikel meskipun ini artikel pembuka atau First Articel agar artikel ini bener2 berkualitas.

MOBILE LEGEND
Mobile Legend seperti yang kalian ketahui adalah game dengan Style Moba (Multiplayer Online Batle Arena) Paham kan maksudnya. Udahlah kalo denger2 Multiplayer intinya Mobile Legend ini harus dimainkan bareng2 atau berkelompok (team) bukan sendiri2.

 HERO
Diatas udah disinggung2 salah satu jenis hero yang ada di Mobile Legend dari semua hero yang ada terbagi menjadi beberapa tipe hero yang memiliki peran yang berbeda2 dengan spesialitas masing2.
Ada 6 tipe hero yang ada di Mobile Legend; Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, Support.

Dari ke-6 tipe hero ini tentu memiliki kelebihan masing2 misalya Tank; Minotur si Minotur ini merupakan hero dengan peran Tank/Support Artinya meskipun sebagai tangker dia merangkap menjadi Support juga. Dan juga juga tank ini memiliki spesialitas Crowd Control nanti akan gua jelasin apa itu maksudnya.

Example lain misalnya Mage; Cyclops dimana hero jenis ini memiliki peran sebagai mage, perlu kalian ketahui bahwa jenis hero Mage memiliki Efek Ability yang tinggi biasanya diatas 90% jadi kalian yang seneng maenin Mobile Legend dengan Spam Ability dengan damage yang gila I sugest you to play Mage contonya si Cyclops ini memiliki Spesialitasnya Damage dan Cost.

Bahkan meskipun kalian pakai hero mage dan belum nge-mix Gear atau naikin  Emblem. ngikutin seadanya bawaan system itu udah lebih dari cukup untuk memiliki Damage yang sangat besar. Ditambah lagi beberapa hero mage memiliki efek Disable dan efek2 lain yang sangat ditakuti oleh hero Fighter, Marksman, atau assassin sekalipun.

Kalau kalian sudah Expert atau sering maenin hero Mage meskipun berhadapan dengan Tanker setebel apapun itu bukan hambatan lagi.

LINE
Nah Line ini yaitu posisi dalam permainan Moba biasanya terbagi menjadi 3 jalur utama; Top, Mid Bot, ditambah 1 jalur Jungle. Sebagai bocoran ya ada beberapa Mage yang bisa atau Work it 2 jalur selain jalur utama atau jalus biasanya. Misalnya Vexana selain di Top, bisa juga di Line Middle dan gak kalah hebat sama Marksman.

Lebih baik sebelum main game ini gua saranin baca artikel berikut penting banget soalnya biar gak di sebit NOOB pas maen Ranked akan di bahas yang penting dulu ya kaya peran mage, terus spesialitas, durability, offense, kesulitan, atau kalau keburu akan lengkap bahas juga 1 mage di Mobile Legend. baca disini Hal Penting Yang Harus Diketahui Sebagai Player Mage.

Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa diartikel selanjutnya!


****

Kalau diantara lo ada yang mau ngobrol atau  diskusi sama gua seputar Mobile Legend atau khususnya Mage silahkan lagsung aja tinggalin comment dibawah artikel  ini

Comments